Sabtu, 18 November 2017

KERONCONG KEMAYORAN

KERONCONG KEMAYORAN  GRUP GENERASI PENERUS


sewa grup keroncong jakarta


Keroncong kemayoran adalah WA : 0877-7532-8925 tidak lepas hanya dikenal atas judul lagu keroncong Kemayoran Benyamin Sueb sang maestro yang menjadi icon Betawi ketika itu. Sebutan keroncong kemayoran pun tertulis dalam sejarah musik keroncong di tanah air yang dalam perkembangannya memiliki peran memperkenalkan musik jenis keroncong. Istilah buaya keroncong jaman kolonial hanya dimiliki oleh keroncong kemayoran kala itu.

whatsapp tombol


Grup keroncong di kemayoran saat ini hidup kembali setelah beberapa waktu mengalami kekosongan dikarenakan kurangnya faktor regenerasi dan promosi saat itu. Saat ini di promosikan oleh beberapa   pemuda sebut saja Raka,Sugiman dan mas Yanto yang semuanya lahir dan dibesarkan di Kemayoran Serdang . Keroncong Kemayoran mudah mudahan  bangkit kembali dengan warna musik keroncong dan grup keroncong modern Irama Kemayoran adalah grup keroncong generasi penerus pendahulunya. Keroncong kemayoran dengan beberapa personil muda dengan semangat mengusung musik peninggalan warisan orang tua pendahulu yang tetap ingin melestarikan musik keroncong di kemayoran khususnya dan Indonesia agar tetap selalu dicinta dan tak usang oleh jaman.

GRUP KERONCONG MODERN

 

Lahirnya grup musik keroncong modern dengan penampilan lebih fres dan tidak terkesan jadul siap menghibur Bapak / Ibu apa bila ingin memperdengarkan musik keroncong untuk sekedar bernostalgia atau acara syukuran atau pernikahan. Kami grup  keroncong kemayoran siap tampil dengan musik keroncong asli atau musik kerocong modern membawakan lagu lagu pop , lagu daerah, lagu barat dan lainnya dengan iringan orkes keroncong kemayoran  modern.

Menerima permintaan sewa musik pernikahan lainnya baik itu Sewa organ tunggal, musik dangdut, sewa musik akuistik atau sewa  musik pernikahan untuk menghibur di acara pernikahan atau   event penting dari Bapak/Ibu yang memerlukan sewa alat band dan  sewa grup band beserta sewa sound system.

Demikian sekilas tentang sewa grup musik keroncong kemayoran asli di Jakarta dan musik lainnya yang dapat di pesan melalui no telp diatas. Semoga kami bisa ikut diberikan kesempatan menghibur serta memeriahkan suasana acara penting anda. 

Cek Penawaran :  Harga Sewa Grup Keroncong belum termasuk penyanyi dan sewa Sound System.

Hubungi kami untuk area layanan sewa grup keroncong Bekasi, Tanggerang, Bogor atau Tangerang.

Salam Keroncong kemayoran

Tak Kencrung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar